Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17

Thread: who gathered here from Indonesia

  1. #11
    Just burned his ISO
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2

    Red face Re: who gathered here from Indonesia

    buset dah lama banget keluarnya
    gak bisa langsung diliat

  2. #12
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    1

    Default Re: Maf yah...

    Quote Originally Posted by frezz View Post
    Maf yah,... tapi saya kurang setuju kata yang menyebut "INDON", tolong sebut saja INDONESIA, jangan dipotong-potong....
    Soalnya bahasa itu dipake sama penjajah dulu,.... (kalo bener sih )

    |||||INDONESIA MERDEKA|||||
    dahulu, saya bekerja dengan orang indonesia frezz..
    "saya tanya sama dia, nggak mngapa kiranya kami org malaysia pggl kamu orang indon sahaja?" mereka tidak kisah sama sekali .. tapi tidak mengapa .. saya hormati kamu sekalian. saya panggil dengan org INDONESIA ~ salam perkenalan iyaa~ :P

  3. #13
    Just burned his ISO
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    in dmz.
    Posts
    6

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    saya juga dari Indonesia... Merdeka...

  4. #14
    Just burned his ISO
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    2

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    aq juga dari Indonesia..salam kenal smua..!!
    Untuk saling tukar informasi gan

    FB : Removed Xplorer | Facebook

  5. #15
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    4

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    ane jg dari indonesia

    dan udah punya id yg sama di indobacktrack.or.id

    tapi rada frustasi disana (makanya coba nyari referensi yg lain)...sebab kelewat banyak trit yg nggak dijawab/reply dan setau ane tuh trit nggak ada yg sama...

  6. #16
    Just burned his ISO
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    ssaya orang indonesia gan.. salam kenal yah

  7. #17
    Just burned his ISO
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    saya dari malaysia...
    Last edited by bolexxx; 02-26-2011 at 08:37 PM.

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •