Results 1 to 10 of 17

Thread: who gathered here from Indonesia

Hybrid View

  1. #1
    Just burned his ISO
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3

    Default who gathered here from Indonesia

    ada nggak iiak orang indonesia di sini..
    serasa gue terasingkan..
    hikz..hikz..hikz...
    kita ramein nyooooook

  2. #2
    Just burned his ISO
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    2

    Default Hello

    saya bukan orang Indon tapi saya si paham bahasa kamu. Masi newbie ingin belajar lagi ni.

  3. #3
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    2

    Default Maf yah...

    Quote Originally Posted by miejigsaw View Post
    saya bukan orang Indon tapi saya si paham bahasa kamu. Masi newbie ingin belajar lagi ni.
    Maf yah,... tapi saya kurang setuju kata yang menyebut "INDON", tolong sebut saja INDONESIA, jangan dipotong-potong....
    Soalnya bahasa itu dipake sama penjajah dulu,.... (kalo bener sih )

    |||||INDONESIA MERDEKA|||||

  4. #4
    Just burned his ISO
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3

    Default

    gw orang Indonesia Asli.....newbie pingin blj BT, mohon bimbingannya

  5. #5
    Just burned his ISO
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    2

    Default

    Quote Originally Posted by frezz View Post
    Maf yah,... tapi saya kurang setuju kata yang menyebut "INDON", tolong sebut saja INDONESIA, jangan dipotong-potong....
    Soalnya bahasa itu dipake sama penjajah dulu,.... (kalo bener sih )

    |||||INDONESIA MERDEKA|||||
    Maaf ya saya tidak tahu...he3 Salam kenalan dari Malaysia. Soalnya kita kemari ingin belajar ilmu....so make peace no war.

    p/s: Saya juga ada bloodline dari Indonesia.

  6. #6
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    2

    Default

    Quote Originally Posted by miejigsaw View Post
    Maaf ya saya tidak tahu...he3 Salam kenalan dari Malaysia. Soalnya kita kemari ingin belajar ilmu....so make peace no war.

    p/s: Saya juga ada bloodline dari Indonesia.

    ngak pa2..... sy juga becanda seh ngomong kayak gitu.......
    mending kita omongin yang lebih penting.........

  7. #7
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    1

    Default

    aku juga dari Indonesia nih...newbie juga....pengen belajar lebih banyak lagi...mohon bimbingan...dan salam kenal

  8. #8
    Just burned his ISO
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    1

    Default Re: Maf yah...

    Quote Originally Posted by frezz View Post
    Maf yah,... tapi saya kurang setuju kata yang menyebut "INDON", tolong sebut saja INDONESIA, jangan dipotong-potong....
    Soalnya bahasa itu dipake sama penjajah dulu,.... (kalo bener sih )

    |||||INDONESIA MERDEKA|||||
    dahulu, saya bekerja dengan orang indonesia frezz..
    "saya tanya sama dia, nggak mngapa kiranya kami org malaysia pggl kamu orang indon sahaja?" mereka tidak kisah sama sekali .. tapi tidak mengapa .. saya hormati kamu sekalian. saya panggil dengan org INDONESIA ~ salam perkenalan iyaa~ :P

  9. #9
    Just burned his ISO
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    in dmz.
    Posts
    6

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    saya juga dari Indonesia... Merdeka...

  10. #10
    Just burned his ISO
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    2

    Default Re: who gathered here from Indonesia

    aq juga dari Indonesia..salam kenal smua..!!
    Untuk saling tukar informasi gan

    FB : Removed Xplorer | Facebook

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •